Wednesday, December 26, 2012

HTC (H. Tinah Catering)

Bridezillas..

yups ini review pertama mengenai vendor catering, awalnya sudah tahu catering ini dari 2008-2009 kebetulan ikut dinner di Istana Negara salah satu catering yang hadir saat itu adalah HTC diantara hotel borobudur, aljazeera, grand hyatt, etc.



Pastinya punya reputasi hebat karena gak sembarang vendor yang bisa masuk kesini karena yg masuk kesini pasti uda lewatin screening baik perusahaannya ataupun makanannya jadi untuk tahap awal dia sudah masuk salah satu list vendor catering aku. Lalu berlanjut dengan  rekomendasi mamanya zaskia sungkar (tante fanny) yang nyaranin pake vendor ini krn waktu nikahan zaskia-irwansyah, mereka pake vendor ini untuk cateringnya dan pas dateng ke acara nikahannya pun juga makanannya enak padahal suasana Al-Bina waktu itu lg rame-ramenya tamu (harap maklum banyak bener fansnya:D). Dan ada beberapa review dari temen-temen yang sudah "lulus" duluan rekomendasi HTC ini. Okeylah dicoba untuk dihubungi. Awalnya langsung dateng ke kantor ketemu dengan ownernya Mbak Dini. Setelah panjang lebar cerita, ternyata mereka rekanan dengan Balai Sudirman (Yeah!) dan lebih asiknya lagi mereka sediain paketan (dari dekor pelaminan,dekor gedung,catering,foto,tarian adat,riasan sampe baju pun sudah include). HTC menyediakan paketan 600,800,1000 (tergantung tamu,kapasitas gedung, dan budget tentunya) Dari tulisan sebelumnya mengenai tips mencari vendor catering, HTC memenuhi 90% penilaian yang rekomendasikan penilaian saya.
  1. HTC punya dapur sendiri, yeah ini jadi pertimbangan aku yg diutamakan krn gimanapun aku harus liat behind the scene dari kinerja mereka. Pertama kali kesana adalah saat mereka menyiapkan nasi kotak yg akan dikirimkan untuk pengajian 4 bulanan Aliya-Ibas, sekalian deh liat2 cara kerja mereka. Cara kerjanya itu cekatan dan bersih, gak berceceran jadi aku ngeliatnya pun gak ilfeel.
  2. HTC punya dekorasi sendiri bahkan bisa customized sesuai dengan keinginan customer. Nama dekorasinya HTC Decoration (review selanjutnya yaa ;p). Untuk adat tertentu emang dia harus kerjasama dengan vendor lain seperti Gadih Ranti.
  3. HTC punya track record bagus krn sudah lebih dari 25 tahun berkecimpung di dunia food and beverage sooo dia sudah sangat paham dengan dunia catering. Lagipula sampe saat ini pun dia masih support catering untuk Istana Negara, selain itu dia punya beberapa usaha kuliner lainnya.
  4. HTC sudah mempunyai rekanan yang bagus baik dari foto ataupun riasannya (nanti dibahas lagi yaa ;p)
  5. Marketingnya pun ramah2, dari yang punya (ownernya) sampe staff nya pun very helpful untuk bride-to-be dan keluarga yang buawellll nya Subahanallahu kayak aku + mamas :D
  6. Sudah pernah TF baik dinikahan temenku sampe undangan TF dr HTC-nya sendiri. Semua pengerjaannya rapih. Ini penting banget untuk bridezillas, karena kita harus liat perform mereka gak sekedar jadi undangan TF tapi juga harus dateng diem2 sebagai tamu. Jadi kita gak diservice khusus tapi juga bisa liat profesionalisme kerja mereka. Aku pernah TF di Deptan, Al-Bina, Serbaguna Senayan, Balai Sudirman, dan Sinema Wedding Hall, niat sih tapi ini cara kami (aku+mamas) agar kita gak salah pilih vendor dan insya Allah hasilnya memuaskan (gak akan nyesel).
Awalnya sempet takut dengan harganya tapi setelah dikasih PL-pun bisa nafas legaaaaa.. enaknya lagi aku bisa minta bonus ini itu mungkin karena ambil paketan juga but it's still worthed kok! dengan harga yang bikin kantong gak jebol aku bisa dapat banyak benefit dari HTC. Ohya, karena ada beberapa item di HTC yang aku gak perlu nawar narik urat tapi sudah ada di paketannya HTC. Tim mereka pun sudah terbiasa dengan venue aku, jadi banyak saran yang dikasih ke aku sebagai customer mereka. Semoga acaraku berjalan dengan lancaaarrrr, amin

Alamat HTC (H.Tinah Catering):
Jl. Tebet Barat Dalam VI No.1
Phone: 829 2443


1 comment:

  1. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe  

    ReplyDelete

Created By Sora Templates