Tuesday, January 29, 2013

My Bridezillas

Bridezillasss..

Sesuai dengan judulnya, My Bridezillas, ini sejenis perkumpulan (genks) yang isinya bride-to-be aka capeng. Alkisah pertama kali join di Weddingku, aku selalu lihat update-an dari banyak bridezilla yang bingung tentang vendor termasuk saya lalu dengan adanya teknologi email kita pun sering bertukar informasi dengan sesama capeng itu. Lalu dari situ, aku inisiatif untuk buat grup ajah di BB biar kita bisa saling share (sok founder gimanaaa gitu yeh). Alhamdulillah semua exciting dari 8 orang sampe akhirnya 25 orang. Hengpon pun jga mendadak henghong, ada yang harus leave group for a moment trus minta di add lagi ada juga yang layarnya blank karena kita cicitcuit tiap saat pagi-siang-malam. 25 orang ini pun jg dari background yang berbeda-beda, soal wedding pun juga beda yang sama hanya beberapa tapi kita gak pernah pelit info. Apalagi untuk barang yang murce mursida. 

Dengan adanya drama kumbara hengpon yang henghong makanya aku putuskan untuk gak boleh nambah member daripada bener-bener rusak makin sutress mak. Bridezillas group ini juga kayak family meskipun face to face baru 3 kali dan gak semua bisa join tapi kita selalu contact di BBM. Apa ajah diceritain dari drama pernikahan sampai bahagianya yang sudah engaged. Terakhir kita bikin temu rempong di Birdcage-Wijaya, kenapa pilih disana karena suasana cozy dan kita ada agenda bagi-bagi burung *oops...* bagi-bagi sangkar burung maksudnya, kita sering titip barang kalo ada yang lucu dan sesuai dengan tema kita biasanya kita bisa beli barang berharap harganya berubah jadi grosiran cints. Nah salah satunya si sangkar burung ini yang kita beli di Adelh Gifts sesuai banget kan sama meeting point-nya. Mau lihat rupa dari bridezillas, cekidot...

Bridezillas 2013
(ki-ka) : Uci, Raras, Me, Kak Tasia, Kak Vivin, Kak Ana, Rari, Adri, Kak Happy, Delita (kurang Kak Putri yang lg sholat, Kak Moli dan Novel yang udah pulang duluan)

here they are The Best Grooms
(Ki-Ka): Mamas-nya Kak Putri (lupa namanya :p), Mamas-nya Adri (Keano), Mamas-nya Rari (Handy), Mamas-nya Kak Tasia (Doli), Mamas-nya Uci (Rekha), Mamas aku! (Adi), Mamas-nya Raras (Harry)

Ada cowoknya?iyah dongs, ini yang disebut dedikasi kepada pasangan jd gak asal terima beres tapi mau kerjasama untuk moment sekali seumur hidup. Alhamdulillahnya, mereka pun bisa akrab satu sama lain dan mau tau perkembangan grup kami *agak kepo*. Meskipun gak lengkap personil yakni ada Anita, Suli, Meyla, Kak Dea, Kak Mitha, Lidya, Kak Ocha, Kak Ika, Kak Resty, Nadin, Abi. Semoga grup ini bisa berlanjut dari yang sekarang ngebahas wedding thingy sampai nanti kita bahas anak-anak kita, fiuhhhh jauh juga yaaa mimpinyaaa. Anw, how lucky i am to meet u guys.

Regards,
VeLodi

7 comments:

  1. vegaaa. aku udah pulang itu, gak difoto :( ayo ve, februari dimandose.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap kak mols, nanti aku aplot fotonya yaa maap lupa benerrr pindahin foto kita kmrn. Aku nanti buat lagi ya sblm nikahan kak resty...

      Delete
  2. Mukaku ga adaaa :( teganyah kamuhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak putsss, baru baca dong ini. Kan sudah terwakilkan dengan mukanya mamas angga. Kaak puts kemana yaa kmrn?kok dak adooo yaa?

      Delete
  3. GIRLSSSS.. i miss you like crazy!
    kapan kita kumpul lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Mithulllll, ai micucomuchossss, ayooo ketemuan lagi yuksss. Aku arrange deh, mau gak?

      Delete
  4. iyaa kumpul lagi yukk.kangen.masa ketemu nya pas kondangan doank:'(

    ReplyDelete

Created By Sora Templates