Friday, January 25, 2013

Bella Dona Couples Gathering Part 1

Bridezillas....


Ini dia salah satu berkah Ramadhan yakni bisa diundang untuk acara COUPLES GATHERING. Diawali dengan dateng ke pameran wedding di JHCC (emang dasar centil nan rempong, masih lama juga waktunya udah dateng ke wedding expo) ;p. Meskipun datengnya gak sama si mamas tapi aku dapet invitation dari bella dona, gak banyak yang diundang tapi beruntung bisa dapetin kesempatan itu. Acaranya di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta bulan Agustus 2012 hmmm.. to be honest gak interest waktu ditawarin cuma coba-coba cari tau tentang event ini ternyata oke juga kok buat didatengin. Akhirnya report ke mamas dan mamas pun interest untuk ikyutan (namanya juga gretong pasti doi suka). 

Ini dia penampakan invitationnya


Acara wedding ini sebenarnya bertepatan dengan wedding expo di JHCC saat bulan Agustus (Mega Expo kalo gak salah ya?pokoknya yang terbesar di Asia) nah acara ini talkshow dan ada buka puasa (fine dining gitu). Jadi dari wedding expo langsung capcus ke Mandarin Hotel. Disana ternyata masih cukup sepi, dan aku langsung digiring sama EO-nya untuk ke sebuah ruangan. Ternyata ada make over, lumayannnn. Tim MUA-nya dari Martha Tilaar, ada sekitar 6 orang jadi aku masuk langsung disulap deh dari itik menjadi angsa (peribahasa ancurrr). Semua yg diaplikasikan produk PAC, jadi aman deh buat kulit anti barang aneh (syedaaaap) a.k.a sensitif makkkk. Mamas kemana?gak tau deh!dia gak boleh masuk jadi dia nunggu ajah diluar ruangan make over, mungkin bobok ngulet kali yak.

Nah setelah make over bagaimana rupa saya?mirip kayak dian sastro atau malah dagelan?ehehehehe tentunya si mamas takjub dan bilang "tebel amat yak?" yah harus diakui warna bedaknya terlalu cling buat kulit semanis saya (baca: cokelat2 saru). Setelah itu, kita disuruh masuk dengan biodata yang sudah diisi sebelum make over. Kita juga dikasih kertas yang isinya nomer table kita. Sebelum masuk ruangan akbar itu, sepanjang lorong isinya vendor2 dari dekorasi, venue, photobooth, skin center, spa, invitation sampe healthy care. Vendor tersebut yang akan jadi speaker di acara nanti. Saya dan mamas pun ikutan menjelajahi semua vendor (yang pasti vendor disini gak ada yang murce buat kami), jadi agak2 sok2an deh kita. Kita coba photobooth dari Vignette Photobooth kalo gak salah anak perusahaan King Photo yah. Setelah nanya harga yahhhhhh out of our budget, soo bubyeee.

Then, meluncur ke healthy center yang diadain sama sebuah klinik yang bekerja sama dengan dokter (lupa namanya, mamappp yak) yang bertugas di RSCM. Aku dan mamas emang tipe pasangan concern dengan kesehatan kita, karena lebih baik kita jaga kesehatan dari sekarang daripada udah telat malah ngeluarin biaya banyak. Tapi yang lebih utama, kita berdua mau saling mendampingi untuk jangka waktu yang lamaaaa karena kita mau lihat tunas-tunas bangsa (baca: anak kita/penerus kita) tumbuh besar, menikah, sukses, punya keluarga bahkan sampai kita berdua punya cucu nanti. Well, emang sudah sejauh itu pemikiran kita. Balik lagi ke healthy center ini, sebenernya lebih ke vaksinasi yah. Mereka menyarankan untuk perempuan yang belum melakukan sex actively untuk suntik vaksin HPV dengan jarak bulanan (nanti di review lebih lanjut ya ladiess) dan ketika sudah menikah, pastinya kita sering melakukan itu dongs maka harus melakukan pap smear. Amit-amit yah kita kena penyakit ganas seperti kanker serviks, jangan sampai ya Tuhan. Makanya aku sangat interest untuk tahu segala macam persiapan menjadi preggy woman (wanita hamil) dan menjadi seorang Ibu. Gak hanya untuk kita tapi juga buat anak kita.

Untuk vendor-vendor lainnya sebenernya sama aja seperti yang ada di wedding expo JHCC makanya aku gak terlalu liatin krn aku udah ubek-ubek wedding expo.

-To be continue

Warmest Regards

Velodi




0 comments:

Post a Comment

Created By Sora Templates