Tuesday, January 29, 2013

Bella Dona Couples Gathering Part 2

Bridezillasss,

Ini dia lanjutan Bella Dona Couples Gathering, yeah rezeki gak kemana (as i said before) dengan free (gak bayar sama sekali aka gretongs cints), aku dan si mamas bisa dateng ke acara ini. Dapet banyaaak gift pastinya, taraaaa ini dia......

 Menu Fine Dining 

Gift dari Bella Dona

Menu appetizer

Saran dari aku, perbanyak searching di dunia maya dan banyak kepo sama temen2 yang mau nikah/baru nikah. Karena dengan itu banyak hal tak terduga yang didapat dari mereka. Sama seperti aku yang dapat kesempatan untuk dateng ke Bella Dona Couples Gathering tanpa bayar sama sekali. Ohya, GIfts dari Bella Dona itu bisa didapet dengan aktif nanya disana. Beyoutiful itu klinik kecantikan, salah satu dokternya itu Tompi, yang kebetulan juga jadi speaker saat itu. Beyoutiful punya alat yang canggih jadi gak heran cints kalo harganya maaakkk mehong galoooo (bahasa campur), yang dibahas pasti seputar kecantikan dengan cara yang mudah tapiiiii harus dibayar dengan harga yang lumayan juga. Untuk finansial sekarang sih kayaknya yaaa bubyeeee (beloman sanggup ;p)

Selebihnya yah talkshow ajah, it still worth kok. Apalagi diadain di Mandarin Hotel. Wowww, such a great moment for me and mamas. Thanks Bella Dona,xoxo.


Regards,
VeLodi 

0 comments:

Post a Comment

Created By Sora Templates