Friday, June 14, 2013

Pre Wedding Photo Review Part 2

Halohaaaa..

i'm backkkk.. melanjutkan review pre wedding ini.

Kita difoto sama tim mas Danar dari Danar Fotografia (salah satu kado dari Pak Boss, telimikiciii Pak Boss), hari itu kita difoto dengan 3 orang (berasa seleb). Saat itu emang kita pilih tanggal merah jadi ga ambil ijin/cuti kantor, sayanggg mending cuti diabisin buat liburan setelah nikah. hahahaha. 

Ternyata tanggal merah itu (29 Maret 2013) banyak juga yang sepemikiran kita a.k.a banyak yang foto priwed loh di lokasi yang kita jadiin lokasi photoshoot (ada 3 capeng yang foto disana, tapi yang paling rempong tetep kita kok *agak bangga*). Iyalah, dari kru foto aja ada 3, + 1 MUA + artis yang dipoto (kita,hahaha) belum lagi semua barang Nanny's dikeluarin dari tempatnya, dibantu sama tim Nanny's yang helpful banget (alhamdulillah saat kita foto Nanny's lagi ulang tahun jadi dekornya rame dan ada printilan yang bisa dipake). 


Kita udah kompakan janjian sama Mbak Dina (MUA) dan fotografer (Mas Danar and Team), take foto jam 7 eh delalaaaa emang aku rempong sendiri akhirnya ngaret jam set 8 lewat baru sampe lokasi sedangkan mereka udah ngumpul. Adooohhh maapkaaan yaaa. Nyampe langsung sigap didandanin sama Mbak Dina, Mamas dan Tim-nya Mas Danar diskusi spot dan cahaya (ini urusan para fotografer). Setelah selesai make up langsung pilih baju (happpp buka koper gede isi baju, macem mau pindah planet)... tapi karena aku sm mamas udah prepare buat baju kita masing-masing makanya kita udah tau mau pake baju apa tinggal bingung mau dipake yang mana duluan.


Tips buat Photo Pre Wedd ala Velodi:

  1. Cari lokasi yang sesuai sama minat (kalo gak suka adventure, gak usah milih tempat macem sungai, gunung, lembah, kawah, adanya malah bete sendiri..)  
  2. Cari Fotografer yang klik sama kita, ini sangat ngaruh loh kalo dapet fotografer yang galak boro2 mau senyum, mau ngeliat kamera aja udah malesss. Ini sering jadi masalah buat para lelaki yang gak senarsis kita para cewek, jadi mood mereka udah down kita mau seheboh apapun mereka udah datar aja, ini tugasnya fotografer yang bangun mood mereka.
  3. Cari MUA yang sesuai sama keinginan kita dan tentu budget kita.
  4. Pilih barang & baju yang sesuai tema, sesuaikan sama pasangan. Kemarin aku sampe nyari dasi kupu-kupu buat mamas biar keliatan makin ciamik.
  5. Bawa koper dan aksesoris, sewaktu-waktu bisa digunakan (kalo diperlukan)

Alhamdulillah banget foto kita, dengan 4 kostum dari jam 9 sampe jam 4 pun berjalan lancar. Kita berdua ngerasa fun banget selama foto session, gak ada beban. Semua dilakuin karena kita seneng, ini juga berkat bantuan Mas Danar dan Team, apalagi Mbak Dina yang lagi hamidun masih lincah ngikutin kita foto. Padahal kita udah ngeri sendiri takutnya Mbak Dina kecapekan. Sekalian Share yaaa hasil foto-fotonya, mostly diedit  sama Mamas sendiri tapi ada juga yang udah diedit sama tim Mas Danar.











Hasil Karya Mbak Dina, Mantab kannn?


Mamas Tercihuyyy gayanyaa




Danar Fotografia: 29391308

Rumah Manten Cardina: 25EFFA50

0 comments:

Post a Comment

Created By Sora Templates