Wednesday, January 16, 2013

Review Perform HTC Decoration

Bridezillasssss........

Akhirnyaaa.. setelah berbulan2 TF dan lihat perform H. Tinah Catering (HTC) aku baru sempet post di blog ini. Aku emang sengaja nyari jadwal perform mereka di Balai Sudirman karena kan acaraku disana gimanapun aku mau lihat hasil kerja mereka ditempat aku. Bulan September 2012 kemarin (lupa tepatnya bulan apa krn gak langsung dishare :p), HTC ada perform di Balai Sudirman, Panti Perwira - Jakarta (yeay!!!venue aku ituuu..) tanpa babibu langsung deh ajak si mamas ke sana. Tipsnya kalo mau lihat perform vendor datengnya jangan pas acara dimulai tapi usahakan 1 jam sebelum acara dimulai udah nangkring disana. Malu?gak ahhh semua jg ngerti kok kita mau lihat persiapannya (maklum sendiri :D) asal pake bajunya yg proper ya jangan juga pake sendal jepitt bisa diliatin dengan mata nanar tuh. Oke let's to the point, lihat performnya HTC dari persiapan resepsi jam setengah 6 sore (aku sm mamas udah sampe disana krn tinggal ngesottt dari humski) ternyata udah selesai semua tinggal dicek aja sama tukang dekornya, Kebetulan banget aku ketemu mas Rizal yang urus dekor di HTC, semuanya sudah siap tinggal running acara. Dengan perform disini, aku dapat banyak ide menarik untuk dekor nikahan aku nanti. Aku share yaa foto-fotonya (hasil capture si mamas ala profesional fotografer)



Set Pelaminan Nasional 3D


Plang Nama Pengantin

Dekor Gubukan

Dekor Gubukan

Sepeda Ontel Untuk Buah-buahan


Pergola Full Set Eksklusif

Begitulah penampakannya, langsung jatuhhh cintaaaa...!!!! sama H. Tinah Catering. Ohya, pergola eksklusif itu udah include loh *no charge anymore*. Sungguh puas dengan hasil kerja mereka yang eksklusif dengan harga yang affordable. Dia bisa buat ruangan panti perwira jadi terlihat luas padahal gubukannya saat itu juga banyak loh, tapi dia bisa arrange tempat dengan baik jadi gak bikin sumpek ruangan. 

Untuk Dekor gedung, pertemuan pertama diskusi tentang maunya aku+mamas dengan Mas Rizal, dicatet semua-muanyaaa. Pertemuan kedua dibuat sketch-nya dengan gambar 3D + sketsa ruangan gedung aku. Alhamdulillah, banyak dikasih bonus juga sama HTC dari segi printilan dekor (request meja gallery juga) *yeay!!*.Dan yang paling ekstrim adalah dia bisa buat pelaminan Maroko sesuai yang aku mau dengan penambahan yang masih terjangkau. HTC decoration juga bisa lepasan loh, jadi bisa dekornya aja. Mereka pakai all-fresh-flowers gak ada tuh artificial flower kayak vendor dekor lain asal nyampur bunga asli + bunga palsu. HTC Decoration juga udah banyak rekanan di beberapa gedung dan mereka punya sendiri dekornya jadi gak ambil dari vendor dekor lain kecuali untuk beberapa adat tertentu dia sudah kerjasama dengan vendor lain seperti Djus Masri atau Gadih Ranti. 

xoxo
-VeloDi-





0 comments:

Post a Comment

Created By Sora Templates