Wednesday, June 19, 2013

From Ms to become Mrs

Welcome to the Marriage Life..

Alhamdulillah SAH menjadi nyonyah Adi Nugroho

18 Mei 2013, jadi hari paling tersakral kami. Saat itu, aku lihat sendiri Suami mengucap Ijab dengan lantang tanpa membaca teks *surprised me* dan setelah saksi dan penghulu bilang SAH, dia pun menitikkan air mata. Yesh, i found it my other half.

Well, Rasanya kalo orang bilang deg-degan, aku biasa aja. Tidur ya tidur, makan ya makan, beberapa jam sebelumnya juga santaiii, bisa sholat sama baca beberapa ayat al-qur'an supaya acaranya lancar.

Santai dan biasa itu bukan karena gak sayang ya. Tapi lebih, Bismillahirrohmanirrohim saya siap menjadi pendamping Adi Nugroho di dunia dan akhirat. Dia adalah surga saya, dan saya akan menjadi surganya. Perjalanan kami selama 2 tahun ini, penuh drama dari drama kumbara hingga tutur tinular pun sudah dijalani. Alhamdulillah kami sampai pada akhir perjalanan dan siap memasuki petualangan seru yang penuh impian.

Jam 03.30
Semua panik bangun karena alarm yang gak santai bunyinya. Jadi sehari sebelum nikah, sepupu dan tante nginep di kamar aku. Katanya sih pelepasan, tapi ini lebih melepas mereka tidur nyenyak. Eh gak juga sih, tanteku kena pre-marital syndrome bolak balik gak jelas dikamar malem-malem. Paginya, aku sih masih leha-leha karena semua rebutan kamar mandi, ealaaa malah yang manten mandi paling bontot.

Jam 04.30
Sampai di Balai Sudirman-Perwira, masuk ke ruang rias pengantin. Belum ada Ratu Wedding, belum dinyalain juga ruangannya. Ya udah, BBM-an dulu sama calon cumamih doi dimana, ternyata udah dijalan. Daripada bete, akhirnya aku ngbrol dulu sama mama nunggu petugas gedung nyalain semua ruangan. Setelah semua ON langsung deh sholat subuh + baca beberapa ayat. Gak lama, tim Ratu Wedding dateng dan Mbak Tanti (owner Ratu pun dateng) juga dateng gak lama dari tim nya dateng. Karena udah pernah ketemu, jd gak begitu kaku dan langsung deh dirubah muka saya.

Jam 06.30
Saya selesai dirias. Pas ngaca, loh saya kok njawani tenan. Tapi udah dikasih tau sama Mbak Tanti, kalo dia make up nya ga terlalu jawa karena aku udah request dandan se-simple mungkin tapi tetep njawani.

Jam 07.30
Siap diruangan akad, pas masuk ruang akad ditemenin sama sepupu cantik aku. Langsung deh deg-degan, ya ampun banyak benerrr orang disini yaa..

Ini aku share beberapa foto yang menggambarkan perjalanan kami 



We laugh for the first time as wifey and hubby
We Pray for Our Journey

Video SAH-nya si empunya blog

0 comments:

Post a Comment

Created By Sora Templates