Wednesday, January 23, 2013

H. Tinah Catering (HTC) *again*

Bridezillas..

Mau share yaa tentang HTC, ini alasan kenapa aku suka bangeet sama HTC. Selain kualitas makanannya yang luar biasa ternyata mereka juga sangat menjaga kredibilitasnya. Aku pernah tanya kenapa mereka gak ambil banyak order kayak kompetitornya?, jawabnya karena mereka gak mau client-nya dihandle oleh pihak lain. Jadi, daripada nanti mereka percayain ke pihak lain dan ternyata diluar dari standard mereka akhirnya pun mereka akan dicomplaint customer. Aku nyatut kata2 anak bridezilla, "ada harga ada rupa" yess saya pun meng-iya-kan tapi ada juga vendor yang memang bisa memberikan keuntungan buat customer (harga lebih murce mursida) dengan menawarkan harga paketan.

Sekelibat apa saja yang sudah include dari HTC (paketan 1,000 pax), semoga bisa jadi bahan pertimbangan readers yah:
  1. Makanan akad/panitia (100 porsi lontong cap gomeh)
  2. Tarian adat (aku ambil tari pagar pangantin) boleh diganti tariannya dengan siomay 200 porsi
  3. Cucuk lampah/paman lengser
  4. buffet keluarga 80 porsi (aku bonus jadi 100 porsi)
  5. Hand bouquet (boleh request bunga + warna sesuai tema)
  6. Gallery foto + mini frame 
  7. Photo on ice tray
  8. Dekorasi Meja Akad + Bunga
  9. Bonus: Dekorasi Photobooth
  10. Dekorasi full tenda untuk buku tamu
  11. 9 (sembilan) gubukan dengan masing-masing gubukan 200 porsi (luar biasa gak perlu nambah porsian lagi)
  12. Standing flower aku minta custom sesuai tema wedding aku
  13. Kotak angpao pun aku minta custom 
  14. Rose petal
Mbak Dini, Mbak Tari, Mas Rizal tim yang solid banget, aku dibantu segala printilan ttg wedding dan juga dikasih support dengan tambahan bonus2 yang ciamikkk. Well, kalo mau PL HTC untuk beberapa venue aku ada. Dari antam,deptan,depsos,Al-Bina,Dharma Wanita,Serba Guna Senayan sampai di Balai Sudirman, yang mau bisa aku share...

Warmest Regards,

VeLoDi

23 comments:

  1. Dear Velodi, aku boleh minta PL HTC utk gedung Deptan ga? dikirim ke tuti.nuraini@hotmail.com ya..thank youu...

    ReplyDelete
  2. Say,boleh minta PL htc buat antam?? Please, ke dinie.rafida@yahoo.com.. Thankyouuuu much

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. haii..tlg share PL HTC juga dong ke emailku..tolong email ke ratna.endatetha@gmail.com makasii

      Delete
  4. hai,,, boleh kirim PL HTC ga... buat lamaran dirumah ni... ggrubber@yahoo.com thanks

    ReplyDelete
  5. salam, aku boleh minta PLnya juga ga? kalo ada sekalian utk langen palikrama pegadaian...emailku cosanostra0504@yahoo.com Terima kasih :)

    ReplyDelete
  6. Hallo,

    Boleh minta PLnya HTC ya ke kembang_dwisari@yahoo.com

    Terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sent ya dear, kalo mau tanya2 bisa langsung email aja ke anggraeni.vega@gmail.com

      Delete
  7. Haiii...
    Boleh minta PL nya HTC dong ke : mayapuspita.sari9@gmail.com

    terimakasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sent ya dear, kalo mau tanya2 bisa langsung email aja ke anggraeni.vega@gmail.com

      Delete
  8. Velo saya tertarik sama HTC bisa tolong kirim PL N CP nya nda ? terima kasih velo ( lars_arif2001@yahoo.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sent ya dear, kalo mau tanya2 bisa langsung email aja ke anggraeni.vega@gmail.com

      Delete
  9. Haai.. Salam kenal :)
    Bole minta PL HTC and CP?
    Thanks vega :)
    Email: puthwidya@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. Halloo..
    Salam kenal yaa..:)
    Aku tertarik dg HTC, kebetulan lg prepare wedding jg nih. Bole minta PL HTC and CP?
    Thanks ya vega :)
    Email: liandra_a@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Mba.....
    Bisa tolong dikirimkan PL paketan dari HTC yang mba miliki ?
    info ke ndah.fajarwati@gmail.com yah..

    Terima kasih

    ReplyDelete
  13. mba boleh minta PL nya HTC gak??
    kalau boleh tau untuk cp nya di HTC siapa yaaa?
    mksh sebelumnya
    annisarahayu22@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  14. Mb velodi, boleh minta PL HTC buat deptan, minta tolong kirim ke novisa.adela@gmail.com yah..
    Makasii

    ReplyDelete
  15. Hello ka salam kenal

    boleh minta PL nya HTC ke : angiemareta@gmail.com


    Thank you

    ReplyDelete
  16. Salam kenal,,boleh minta PL HTC untuk gedung deptan gak? Tolong kirim ke email : febriyantisilvi@gmail.com
    Thanx :)

    ReplyDelete
  17. mba, boleh minta PL htc untuk di dharma wanita dan depsos ya mbak ke kerokerevi@gmail.com..terima kasih mbak :)

    ReplyDelete
  18. Hi Velodi, Happy wedding :D Anyway, boleh share kah ke email ku belladinfadila@yahoo.com untuk pricelist-nya? Thank you :)

    ReplyDelete
  19. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete

Created By Sora Templates